go To BADUY (part 6)

•25 Februari 2009 • Tinggalkan sebuah Komentar

Hari yang membuat shock…!!

Akhirnya…kami tiba di Cibeo….tentunya jadi manusia terakhir…yah….maklumlah…penyisir guru hohohoho…

Lanjutkan membaca ‘go To BADUY (part 6)’

go To BADUY (part 5)

•25 Februari 2009 • Tinggalkan sebuah Komentar

Kami berangkat paling awal…melewati jembatan akar itu paling pertama dari rombongan sekolah. Kenapa? Karna kami berpendapat kalo jembatan itu akan roboh setelah manusia yang banyak itu lewat…(dasar..!! ada2 aja nih otak…mikirnya aneh2..)

Lanjutkan membaca ‘go To BADUY (part 5)’

go To BADUY (part 4)

•25 Februari 2009 • Tinggalkan sebuah Komentar

Akhirnya…kami semua tiba di Gajeboh….atau sering disebut Baduy Luar…

Hm…ternyata disana masih ada toleran lho…maksudnya?? Di desa itu kami boleh menggunakan alat-alat elektronik, mandi menggunakan sabun, dan pastinya orang Baduy Luar pun diperbolehkan berdagang. Yup…!! Begitu sampai kami didatangi oleh seseorang yang menawarkan jasanya mencarikan tempat menginap dengan sukarela.(Yah…karna kasihan melihat dua orang malang seperti anak hilang…~_~)

Lanjutkan membaca ‘go To BADUY (part 4)’

go To BADUY (part 3)

•25 Februari 2009 • Tinggalkan sebuah Komentar

setelah membeli tongkat yang harganya seribu…kami siap menuju Gajeboh dengan mengikuti rombongan. Yah…lagi2 ketinggalan, gara2 kelamaan beli tongkat sih. Kami susul ke rumah kepala suku, tapi kok ga ada yah?? Wah…sekarang kami yg shock!!

Lanjutkan membaca ‘go To BADUY (part 3)’

Tour di rumah sakit…menakutkan juga…!!

•22 Desember 2008 • 1 Komentar

Fuih…hujan deras mengguyur kota Jakarta waktu itu, pas banget gw pulang kul. Di tengah hujan deras gw pun sampe di kp utan. Hujan deras disertai angin itu bikin gw sedikit sulit menghubungi temen gw yang lagi di warnet. Pulsa gw yang habis dan batre tinggal dikit itu bikin gw tambah sekarat. Hp jadi gak ada gunanya pisan..!!

Lanjutkan membaca ‘Tour di rumah sakit…menakutkan juga…!!’

go To BADUY (part 2)

•22 Desember 2008 • Tinggalkan sebuah Komentar

Dari stasiun Rangkasbitung, kami jalan menuju terminal…mencari mobil jurusan CIBOLEGER. Mobilnya seperti ini nih…

[img:fa82fd5496]http://i178.photobucket.com/albums/w256/niwa_2007/mobil.jpg[/img:fa82fd5496]

Lanjutkan membaca ‘go To BADUY (part 2)’

go To BADUY (part 1)

•22 Desember 2008 • Tinggalkan sebuah Komentar

Hm…liburan panjang sambil nunggu hasil UN2007 terasa amat membosankan. Tiba-tiba ada sms masuk, mo ngga kalo dikirim hunting berita ke Baduy, tapi kalo boleh ya. Hohoho….terbesit di otak gw rencana besar yang seakan-akan udah diatur sejak lama. Spontan gw bales, kalo ga boleh ga papa kok, udah punya rencana B hihihi…..

Yups, gw bergegas ambil gagang telpon, dan ngajak temen2 gw ikut rencana B itu…

Lanjutkan membaca ‘go To BADUY (part 1)’